Jumat, 04 Desember 2009

Lebaran di Bandung

Saat liburan Idul Fitri yang lalu, saya bersama ayah, ibu dan kakang pergi ke rumah nenek di Bandung. Kami pergi dua hari sebelum lebaran, karena kami bermaksud lebaran di sana. Sepanjang perjalanan saya melihat lalu lintas yang ramai, maklum banyak orang yang akan mudik ke kampung halamannya. Aneka macam jenis mobil berderet seperti kereta api. Majunya pelan karena macet..Untunglah, saya mudik dari Garut ke Bandung, jadi tidak macet, kata ayah kita melawan arus mudik.

Perjalanannya kesana 2 jam. Tiba di Bandung kami disambut oleh Binbin, enin dan juga adikku yang bernama de Puput. Di sana kami membantu ENIN membikin kue peuyeum. Kuenya enak sekali, lho.

Saya sholat Id di dekat rumah enin. Kemudian kami semua bersalaman dengan senang ceria.

3 komentar:

  1. teruslah menulis, Nak...
    Mana foto-fotonya?? kok gak diposting sih ...? 3:) :putnam:

    BalasHapus
  2. waaahhhhh.asik tuh yang lebaran dirumah Enin... nanti kalo kesana lagi ajak ya say.. hehehe.. (ngareeeep.....)
    lanjutkan nulisnya yach...

    BalasHapus
  3. waktu lebaran aku kerumah nenek aku Ma Ae di wanaraja. aku main di balong ikan ajah terus ke kebon engkol sama kacang.

    BalasHapus

boleh nulis komentarnya disini, terima kasih yaaa ... mhuah!!