Senin, 18 Januari 2010

Pak Hasan

Pada suatu hari pak Hasan sedang menanam biji jagung di depan rumahnya .

Setelah beberapa bulan kemudian pohon jagung itu telah tumbuh besar, sebentar lagi pak Hasan mau memanennya. Setelah seminggu kemudian masa panen datang pak Hasan langsung memanennya dengan senang ceria . Setelah panen jagung mobil pasar datang untuk mengambil jagung untuk dibawa ke pasar.Setelah di kepasarkan jagung itu laku “Alhamdulillah,” kata pak Hasan senang karena hasil panennya laku terjual .

13 komentar:

  1. laku berapa jagungnya, tuh? hehe ... teruskan berlatih menulis ya, Nak

    BalasHapus
  2. kalo udah besar dan panen, jangan lupa kasih om ya, Rahma...:-)

    BalasHapus
  3. Kembangkan bkat mnulisnya sob.. Ok

    BalasHapus
  4. Wah cici udah mulai banyak yang ngunjungin, nih... Jadi, terus berlatih ya sayang

    BalasHapus
  5. Halo.. salam kenal, namaku Shasa.
    Blognya bagus lho. Aku putrinya Mama Reni (teman mamamu juga lho..)

    BalasHapus
  6. Halo Rahma makasih juga udah berkunjung. Lagunya bagus. Aku kasih pr ya! Buat 1 posting dalam bahasa inggris. Jangan takut salah, kalau salah aku betulin. Kalo udah jadi postingnya bilangan aku ya.

    BalasHapus
  7. Wah, Pak Hasan dapet banyak duit nih hehehe. Cerpen bagus. Ditunggu cerpen berikutnya ya.

    BalasHapus
  8. selalu bersyukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah ya.

    salam kenal :)

    BalasHapus
  9. @ Shasa : Iya insha allah nanti aku bikin.Tapi jangan diketawain ya kan masih belajar

    @ Om Ivan : om Ivan nanti ke rumah pak Hasan ya biar dapet duit hasil dagangan ya hi.hi.hi.....
    Terima kasih om Ivan

    @ tante Henny : Salam kenal juga tante Henny. Terima kasih udah kunjung blog aku.

    BalasHapus
  10. duh, salut banget sama kamu..
    baru kelas 2 sd udah pintar ngeblog..
    dulu klas 2 sd aku bisa apa ya? hehe..

    salam kenal ya ci..
    lanjutin dong cerpennya..

    BalasHapus
  11. cerepen bagus tentang pak petani penanam jagung...'lanjutkan;

    BalasHapus
  12. @Tante syifa :salam kenal juga. aku juga udah bikin puisi tapi belum di ke bloggin nanti komentar lagi ya.....

    BalasHapus
  13. Abah doain mudah-mudahan apa yang cici cita-citakan tercapai amin - Never Give Up. (Abah Asep dan Ii Cecep)

    BalasHapus

boleh nulis komentarnya disini, terima kasih yaaa ... mhuah!!